Rabu, 24 Oktober 2012

SISTEM VEMMA

Bisnis VeMMA ada 2 sistem yang saling mendukung untuk perkembangan jaringan
1. Sistem Vemmabuilder
2. Sistem Vemma.com

1. Sistem Vemmabuilder

Picture
 VemmaBuilder merupakan support sistem dari VeMMA.com. Vemmabuilder ini telah menciptakan satu sistem auto-responder yang hebat untuk mendukung bisnis yang dijalankan oleh Member VeMMA.

  Tujuan Vemmabuilder diwujudkan adalah untuk memudahkan member-member Vemma untuk mencari dan follow-up prospek di seluruh dunia. Sistem ini akan menukar prospek daripada member gratis (Pree-Enrollee) kepada consumer/pembeli (Member Paid). Artinya di sini VemmaBuilder berfungsi sebagai ‘virtual office’ untuk member-member di Vemma.
Member-member di bisnis VeMMA tidak mencari orang, orang yang akan mencari mereka nanti. Memprospek orang tidak menjadi masalah lagi di bisnis VeMMA, malah menjadi satu hal yang mudah dan menyenangkan. Di Indonesia ada 57 juta pengguna internet(thn 2010). Jadi pangsa pasar yang akan kita masuki untuk bisnis VeMMA ini terbuka begitu luas dan besar.

80% SISTEM VEMMABUILDER
  Sistem ini sangat mantap membantu kerja kita sebanyak hampir 80%, jadi kita cuma perlu lakukan 20% kerja aja.( 10% di awal dan lagi 10% di akhir).  Apa kerja 20% itu? Promote website & melayani prospek yg berminat (balas/menjawab pertanyaan calon member). Nah,kalo di bisnis konvensional biasanya ada sekretaris/asisten yg kerjanya 8 jam sehari/5 hari seminggu. Tapi VemmaBuilder ini akan bekerja untuk anda 24 jam /7hari seminggu tanpa henti, dan gak pernah libur apalagi cuti sakit..hehehe
Coba renungkan, mana ada sekretaris yg mau kerja 24 jam sehari/7 hari seminggu & cuma dibayar 220 ribu perak sebulan!! cari dimanapun pasti kagak ada yg mau..Jadi bayaran sistem canggih VemmaBuilder Rp.220 ribu sebulan sangat murah mengingat perannya yg cukup besar membantu kita mengembangkan bisnis ini dgn mudah & cepat.

Secanggih apa sih VB ini? Apa aja fungsinya..?


  1. Memberi anda details Pre-Enrollee/prospek
  2. Menyimpan details Pre-Enrollee & Paid member
  3. Mem-follow up Pre-Enrollee (PE) & Paid Member (PM)
  4. Menyusun downline secara otomatis
  5. Memberi info tentang bonus
  6. Menyediakan tools-tools yg berguna utk bisnis anda termasuk web replika anda
  7. Memberi informasi2 penting
  8. Menyediakan training
  9. Menginformasikan perkembangan bisnis/jaringan anda dan banyak lagi fungsinya..

VB akan menyaring prospek anda kepada mereka yang betul-betul serius dan bermotivasi sepertimana diri anda juga. Anda akan memperolehi 3 kategori prospek :


  • 1. Serius.,
  • 2. Ragu ragu atau 50:50.,
  • 3. Menolak

Penting...!!!!!
   Sistem ini harus kita bayar perbulannya dgn jumlah $19.95. Jadi kalau anda pakai kartu kredit maka tagihannya sekitar + Rp.185.000 tp kalau anda pakai vcc jumlahnya jd Rp.240rb tiap bulannya. (VCC adalah Virtual Credit Card sebagai alat transaksi khusus di internet atau secara online)
Pertanyaanya tiap bulan harus bayar segitu..? Maka jawabannya YA., tapi tunggu dulu anda bisa dapatkan GRATIS semua fasilitas vemmabuilder itu bahkan anda akan mendapatkan bonus dari sini sebesar $ USD2500 (Wah..., besar juga..!) tapi ada syaratnya..:

Ini bukti bonus yg di berikan oleh vemmabuilder kepada member vemma., Kalau KAMI bisa., ANDA pun PASTI bisa
Picture
Picture
Picture

2. Vemma.com

Picture
  Sistem ini yg harus/wajib kita ikutin sbb bisnis vemma ini adalah vemma.com itu sendiri, dimana vemma adalah sebuah perusahaan yg menjual suatu produk minuman nutrisi yg mengandung antioksidan tertinggi di dunia dgn cara sistem Internet marketing yg di kemas dalam bisnis jaringan., jadi bisnis utamanya adalah bisnis vemma.com.,

 Ada 9 macam bonus yg di sediakan oleh vemma.com kalau anda menjalankan bisnisnya., dan bonus dibayarkan dalam bentuk $USD dgn nilai tukar rupiahnya 1$=Rp.11.000., bonus ini akan dikirimkan langsung ke rek member vemma masing masing. Potensi bonus yg bisa kita dapatkan di bisnis ini sejumlah $1.000 s/d $35.000/ minggunya., potensi ini hanya di 1macam bonus saja., dan tentunya masih banyak lagi bonus" lainnya.

3 Bulan pertama tdk dapat apa apa tapi setelah itu mengalir bagai air "DERAS PULA"
Picture
Ini salah satu contoh laporan bonus mingguan dari vemma.com (Tiap minggu Coy.....)
Picture

Bukti lain dari member VeMMA

Photobucket
Photobucket
Jangan salahkan KAMI kalau ANDA makin ketinggalan jauh.., Silahkan HABISKAN WAKTU ANDA untuk berpikir terlalu lama sedangkan KAMI sudah BERTINDAK

DAFTAR GRATIS HANYA DI http://rinibiz.yolasite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar