Rabu, 24 Oktober 2012

PROFIL VEMMA

Profil VeMMA

Picture
   Vemma adalah sebuah perusahaan yang dikelola oleh pendiri New Vision dan berbasis nilai kekeluargaan. New Vision yang didirikan sejak 10 tahun yang lalu adalah pemimpin dalam industri kesehatan dan telah mencapai jumlah penjualan eceran yang melebihi USD $ 1 milyar dollar.   New Vision telah menjadi sebuah perusahaan yang terkemuka, kokoh dan bisa dipercaya dalam industri pemasaran jaringan. New Vision beroperasi dari Kantor Pusat yang baru seluas 26.000 kaki persegi di 8322, East Hartford Drive, Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Perusahaan ini juga memiliki sebuah pusat distribusi yang canggih seluas 25.000 kaki persegi serta sebuah fasilitas manufaktur cairan di Tempe, Arizona.
  Di dalam industri pemasaran jaringan (multilevel marketing), harga perusahaan baru yang gagal pada tahun pertama adalah sebanyak 90% dan disusul lebih 98% dalam lima tahun, New Vision telah meraih sukses dan keuntungan selama sepuluh tahun. Malah, yang lebih menakjubkan adalah New Vision telah membayar royalti hampir USD $ 500 juta dolar kepada para anggotanya dan tidak pernah lewat mengirim cek-cek royalti atau menunaikan janjinya kepada para anggota. Kedua New Vision dan Vemma dimiliki oleh BK Boreyko dan adik perempuannya, Karen dan Lauren. Orang tua mereka, Ben dan Dottie Boreyko adalah pemasar jaringan yang sukses. Mereka telah lama terlibat dalam industri ini sejak zaman anak-anak mereka. Pada umur 7 tahun, BK mulai membantu orang tuanya mengelola perusahaan Amway mereka. Pada umur 18 tahun ia mendirikan bisnis distribusi Amway sendiri sehingga tingkat PS Direct. Saat berusia 30-an, ia dan keluarganya telah meluncurkan pemasaran jaringan generasi baru yang dinamakan New Vision.
  New Vision didirikan berdasarkan kekuatan dan keberanian ibu mereka yang telah meninggal dunia karena penyakit kanker, setahun sebelum New Vision didirikan.
  Misi New Vision agak mudah, yaitu meningkatkan kualitas hidup keluarga fisik dan keuangan. Dalam beberapa bulan saja, perusahaan ini telah mencapai pertumbuhan dan keberhasilan yang mengagumkan oleh berkat kepemimpinan yang dinamis sehingga bersifat? Kapal roket? oleh majalah Success Magazine. Tidak lama kemudian, BK dan adiknya Jason telah dihadiahi Anugerah Usahawan Cemerlang di Arizona oleh Ernst and Young atas berbagai inovasi dan kontribusi perusahaan mereka.

Perpaduan antara Kesehatan dan Kekayaan

Picture
   New Vision telah memperkaya hidup ribuan orang di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Australia dan Selandia Baru. Perusahaan yang mantap dan dihormati ini memberikan ketenangan hati kepada Anggota Tim (pemimpin luar), pemain Tim (staf Markas Besar) dan Para Pelanggan karena mereka sadar bahwa waktu, tenaga dan sumber yang dilabur oleh mereka di dalam New Vision pada hari ini akan mendatangkan imbalan kepada mereka pada hari esok. Vemma adalah hasil usaha dan pengalaman yang dilaburkan dalam bidang pemasaran jaringan selama 10 tahun untuk menciptakan peluang yang sempurna bagi 10 tahun yang akan datang serta masa depan setelah itu! Ini adalah peluang Anda untuk mencapai hidup kaya dan bahagia yang akan memberikan kebebasan dan kenyamanan yang kita semua harap-harapkan dengan dukungan kuat yang diberikan oleh sebuah perusahaan raksasa yang sungguh sukses di dalam industri pemasaran jaringan.

Photobucket

Pendiri VeMMA " BK Boreyko"

Picture
   BK Boreyko bersyukur dengan setiap keberhasilan dan restu yang dialami telah menggunakan sumber pribadi dan perusahaan untuk membantu mereka yang kurang bernasib dengan menyumbang lebih dari USD $ 2,5 juta dolar ke berbagai organisasi dan kegiatan amal seperti Habitat for Humanity, Dream Centre, United Way, Yayasan Hutan Hujan dan Yayasan Dottie Boreyko

Kantor Pusat VeMMA di USA

Picture
East Hartford Drive, Scottsdale, Arizona,8322, Amerika Serikat.
PT Vemma Indonesia
Central Park Office Tower

Fl16 Kav 28, Jln. Letjen S ParmanJakarta - Indonesia.
Tlp 021-5018 3789
Fax 021-5018 3788

Kantor Pusat VeMMA di INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar