Rabu, 24 Oktober 2012

BISNIS VEMMA

Bisnis VeMMA Yang Menjanjikan dan Gampang

Picture
  VeMMA Busineess Opportunity (VBO) adalah sebuah konsep bisnis perpaduan antara konsep Direct Selling (MLM) dan Internet Marketing. Produk utama VeMMA adalah energi drink yakni Jus buah manggis yang mengandung begitu banyak mineral dan bersifat anti oksidan. Pemasaran (order dan delivery) semua produk VeMMA sepenuhnya di lakukan dengan menggunakan konsep internet marketing, dengan demikian VeMMA adalah perpaduan dari konsep Direct selling. Health & wealth dan energy drink. (Kesehatan & Kekayaan dan minuman ber energi)

   Ketikan ANDA mendengar kata Direct selling (MLM) maka yang ada dalam bayangan anda presentasi, rekruitmen, stokist, jaringan leader/downline. Sebagian besar orang alergi dengan MLM karena terbayang kata-kata di atas tadi, belum lagi dengan waktu yang harus diluangkan untuk menemui prospek untuk presentasi. Di bisnis VeMMA hal itu tidak perlu anda lakukan, semua dilakukan sepenuhnya dengan bantuan internet. Tugas utama anda hanya mengkonsumsi produk dan kemudian memasarkan link produk VeMMA untuk menarik pengguna internet dari seluruh dunia., sekali lagi 100% dilakukan lewat internet atau online. Anda cukup meluangkan waktu 1~3 jam/ hari untuk mengerjakan bisnis ini. Berbeda dengan system MLM lainnya, di VeMMA tidak dikenal stokist, semua produk dan delivery di tangani langsung oleh VeMMA dan di Indonesia nya sendiri langsung ditangani oleh PT VeMMA Indonesia

Alasan kenapa ANDA harus berbisnis VeMMA

Picture
Picture
Picture
  • Disediakan halaman web yang menarik dan berkesan contoh web Vemma saya http://ronykuengo.vemma.com
  • Disediakan System Autoresponder yang canggih dan sudah terbukti di berbagai negara., bekerja selama 24 jam/ 7 hari.
  • Tidak perlu menjual produk dari rumah ke rumah. (orang" yang datangin/hubungin kita)
  • Dikerjakan 100% secara Online hanya lewat Internet, bisa dimana saja dan kapan saja.
  • Dapat bimbingan dari para Top Leader.
  • Bonus dibayarkan dalam bentuk $ USD dan langsung di transfer ke rekening bank anda tiap minggu.
  • Memiliki sertifikat yang HALAL dari yang berwenang.
  • Mempunyai Kantor Pusat yang jelas, Legal dan Sah secara Hukum.
  • Kantor Pusat di Indonesia ( Central Park Office Tower Fl16 Kav 28, Jln. Letjen S Parman Jakarta. Tlp 021-5018 3789, Fax 021-50183788 )

Joint VeMMA GRATISS....!

Picture
  Bisnis VeMMA sendiri telah sukses di 50 negara termasuk Malaysia dan Singapura, dan di Indonesia nya sendiri sebenarnya sudah masuk sejak tahun 2007, tapi karena skema Bisnis VeMMA yang global (harga produk yang sama di seluruh dunia dalam bentuk dollar) ternyata pasar di Indonesia tidak siap untuk memasarkan VeMMA. Oleh sebab itu VeMMA International telah memperbaiki marketing plannya khususnya untuk Indonesia. Skema baru ini baru berjalan pada periode Desember 2009 dengan kata lain di Indonesianya sendiri Bisnis VeMMA ini baru di mulai. Ayo buruan daftar disini dan bagi yang sudah mendaftar cepatlah upgrade status anda sebb kesempatan masih terbuka lebar untuk cepat berhasil di bisnis ini.
  Untuk mengenal dan bergabung di Bisnis VeMMA sangatlah gampang, daftarnya GRATIS.!! sekali lagi GRATIS.!! Dengan mendaftar GRATIS itu anda sudah bisa menjalankan prinsip-prinsip internet marketing dan Direct selling(MLM) yaitu hanya dengan melakukan promosi sebanyak banyaknya link Vemma anda contoh link saya ini http://peluangusahamu.weebly.com dan dengan bantuan support system yang telah teruji diseluruh dunia, maka anda akan lihat betapa mudahnya anda mendapat prospek member karena system yang bekerja dan membantu anda selama 24 jam/7 hari. Semudah belajar ABCD...,

  Lalu pertanyaannya Apakah dengan cara tersebut saya akan mendapatkan Income…? Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena anda mendaftar dengan cara GRATIS maka akan banyak keterbatasan anda dalam mendapatkan Income itu yang di maksud dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu bagaimana saya mendapatkan Income dari Bisnis VeMMA ini…? VeMMA akan memberikan semua hak hak bonus anda dengan syarat anda harus mengkonsumsi minuman nutrisi VeMMA secara rutin dan refrensikan bisnisnya ke minimal 2 orang atau teman anda. Untuk itu anda harus beli produk VeMMA dengan beli produk VeMMA tersebut secara automatis keanggotaan anda akan terupgrade statusnya. Dan jumlah produk yang anda beli akan menentukan besaran peluang Income anda. Paket pembelian VeMMA minimal 1 botol (untuk minimal 1 botol hanya berlaku untuk di Indonesia) harga Rp.605.000 dengan potensi income Rp 11.000.000/minggu., Wow...., luar biasa.............

Di Bisnis VeMMA, Marketingnya sangat variatif., jenis dan besaran bonus Income yang kita dapat tergantung dari besaran produk yang ANDA konsumsi., semakin banyak produk VeMMA yang anda konsumsi akan mempengaruhi status aktivitas member anda dan secara automatis akan mempengaruhi besaran jumlah bonus Income anda., dengan kata lain hanya dengan status member yang aktif  yang akan mendapatkan potensi bonus yang di janjikan dan ini sudah terbukti. Di Negara tetangga kita Malaysia VeMMA sudah menciptakan jutawan jutawan baru dan sekarang gilirannya ANDA. Hanya Rp 605.000 dengan kemungkinan mendapatkan bonus Income $1.000 USD per minggunya bahkan lebih  DAHSYAT bukan…?

Bisa Dilakukan secara On Line

Picture
  Karena bisnis ini bisa 100% dilakukan secara Online..,Tahukah ANDA seberapa besar potensi keberhasilan dari bisnis ini...? Sangat sangatlah besar potensi keberhasilannya.
Saat ini pengguna internet di seluruh dunia makin hari kian bertambah itu di sebabkan oleh perkembangan teknologi informasi yang kian pesat serta jangkauan internet yang sudah bisa di akses di berbagai daerah.


   Khususnya di Indonesia sendiri yang jumlah penduduknya mencapai + 250 juta jiwa dan yang menggunakan Internet baru sekitar 57 jutaan jiwa  (thn'2010) dan masih terus bertambah lagi., Ini akan menjadikan peluang bisnis yang berhubungan dengan Internet akan mempunyai prospek yang menjanjikan. Jadi putuskan sekarang juga untuk ikutan bisnis VeMMA ini sebab bisnis ini bisa 100% dilakukan secara ON LINE....,

Apa kata mereka tentang bisnis jaringan...!!!!

Picture
" Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di dalam Bisnis JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan, Orang kebanyakan (miskin) mencari pekerjaan dan mengharapkan pensiun di hari tua".
kata Robert Kiyosaki

Picture
Kalau mau cepat berhasil dan KAYA berusahalah untuk membangun JARINGAN 
"Tung Desem Waringin"
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar